“Congratulations! Kalian adalah pemenang dari Google Execution Excellence.” Itu yang diucapkan oleh Ibu Putri selaku tim Marketing Google Indonesia serta host di sesi saat itu. Sebelumnya, para pemenang di ajak berbincang dan berbagi dengan teman-teman Google Partners lainnya mengenai manfaat-manfaat ketika mengikuti Training Google Execution Excellence.

Sedikit informasi mengenai kegiatan Google Execution Excellence yang saya hadiri. Google Execution Excellence adalah kegiatan pelatihan yang diadakan oleh Google Indonesia untuk mengedukasi para Google Partners. Terutama dari sisi pengoptimalan serta teknik-teknik meningkatkan performa akun para klien.

Kemudian di akhir dari pelatihan selama 2 hari itu, ada satu tantangan untuk mengaplikasikan semua materi yang didapatkan dalam pelatihan tersebut. Lalu saya mendaftarkan salah satu akun untuk mengikuti tantangan tersebut. Perkembangan performa akun dimonitor langsung selama kurang lebih 15 hari dan setelah itu tim Google akan menentukan pemenangnya.

Lalu Google Indonesia mengadakan kegiatan lainnya yaitu Learn & Lounge. Kegiatan santai untuk berbagi sesama Google Partners sekaligus ngabuburit. Dan TaDa..!! Saya memenangkan sebuah sepeda lipat dari Program Google Partners.

Saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Google Indonesia serta teman-teman Google Partners yang telah berbagi pengalaman kepada sesama Google Partners.